Sabtu, 07 Januari 2012

Alasan memakai Jilbab Kesehatan, Manfaat memakai Jilbab

1.      Magnet Alami (Terapi Magnet).
8 buah Magnet alami (Neodymium) yang terpasang di bagian Pet Jilbabberfungsi menyeimbangkan ion positif dan ion negative sehingga keluhan yang biasa dialami pemakai jilbab seperti, pusing-pusing, badan terasa pegal karena terlalu lama dan terlalu kencang ketika memakai jilbab, semua dapat teratasi dengan jilbab magnet ini
2.      Dibuat dari bahan yang berkualitas.
Serat dan tekstur bahan yang tebal, lembut dan halus karena terbuat dariLIKRA SUTRA yang mampu melindungi kepala dan leher dari sinar ultraviolet, angin dan debu.
3.      Pertama di Indonesia.
Produk kerudung (jilbab) yang inovatif ini merupakan pelopor jilbab kesehatan pertama di Indonesia (mungkin di dunia) yang sudah terdaftar di HKI, sehingga bisnis ini sangat prospektif dan memberikan peluang profit yang lebih baik.
4.      Perawatan yang mudah.
Dari segi perawatan, Jilbab magnet ini relative sangat mudah terutama saat mencuci, karena tidak perlu menggunakan mesin cuciCukup disikat perlahan dan tidak perlu diperas. Kemudian pada saat penyeterikaan yang perlu dihindari adalah Pet itu sendiri juga tidak perlu diseterika.
5.      Nyaman dipakai.
Struktur bahan yang berpori membuat kulit kepala dan rambut mampu bernafas, hal inilah yang menyebabkan rasa nyaman saat dipakai dan tidak membuat gerah.
6.      Desain Anggun.
Selain didesain khusus untuk kesehatan, tampilan Jilbab Magnet Kesehatan berkesan anggun karena terdiri dari 11 model dengan beragam macam jenis/gaya dan ukuran, sehingga penggunaannya selain menjadi sehat dan bugar juga tampil cantik
7.      Aksesoris Trendy/Accessoris Trendi.
Untuk menambah kelengkapan dalam berbusana, Jilbab Magnet Kesehatan dilengkapi juga dengan aksesoris dan payet yang beraksen trendi sehingga cocok dipakai oleh semua kalangan dan semua umur.
8.      Elastis.
Bahan yang terbilang elatis/lentur membuat Jilbab Magnet Kesehatan terasalebih nyaman dan menyesuaikan dengan bentuk kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar